Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keledai Bisa Menyulitkan

Sabtu, 22 September 2012 – 08:47 WIB
Keledai Bisa Menyulitkan - JPNN.COM
TURIN - Rekor 100 persen menang di Serie A Liga Italia masih dipegang Juventus pada awal musim ini. Membuat mereka sekarang mencatat 41 pertandingan tanpa terkalahkan di kasta teratas kompetisi sepak bola Italia sejak musim lalu.

Saat dua rival utamanya AC Milan dan Inter Milan masih labil, Juventus berambisi menjauh. Mereka berpotensi melanggengkan kekuasaannya pada giornata keempat saat menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium, dini hari nanti (siaran langsung TVRI pukul 01.45 WIB).

Memang, tidak mudah bagi Juventus tetap berkuasa karena dua pesaingnya Napoli dan Lazio juga mengoleksi poin yang sama. Mereka hanya kalah produktifitas gol. Artinya, sedikit saja Nyonya Tua, julukan Juventus, lengah, maka takhta bisa dikudeta.

Juventus memiliki rekor yang kurang mantap melawan Flying Donkeys alias Keledai Terbang, julukan Chievo, dalam beberapa pertandingan terakhir. Tercatat, dalam lima pertandingan terakhir, mereka tidak pernah menang atas Chievo. Bahkan, pernah sekali kalah pada 17 Januari 2010 dengan skor 0-1, sisanya seri.

TURIN - Rekor 100 persen menang di Serie A Liga Italia masih dipegang Juventus pada awal musim ini. Membuat mereka sekarang mencatat 41 pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA