Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keliling Kampung Makasar, Kombes Sambodo Tempel Stiker di Rumah Warga

Jumat, 21 Mei 2021 – 23:59 WIB
Keliling Kampung Makasar, Kombes Sambodo Tempel Stiker di Rumah Warga - JPNN.COM
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo memasang stiker di Kampung Makasar, Jakarta Timur, Jumat (21/5). Foto: Humas PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo meninjau Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan itu, Sambodo dan jajaran melakukan tracing dengan menempelkan stiker di rumah pemudik yang baru kembali ke Jakarta.

Stiker itu berbeda dengan yang ditempelkan ke rumah pemudik yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

"Kalaupun ada yang terpapar kami harus mampu dengan segera memisahkan atau mendatakan dan melaksanakan tracing dan treatment," kata Sambodo, Jumat (21/5).

Pemasangan sriker itu dilakukan untuk mencegah para pemudik yang terpapar Covid-19 tidak berinteraksi dengan tetangganya.

Perwira menegah polisi itu menambahkan, pemudik yang belum kembali ke Jakarta, rumahnya akan ditempeli stiker warna kuning.

Di dalam stiker itu diimbau agar segera menghubungi nomor Satgas Covid-19 yang tertera setelah tiba di Jakarta guna dilakukan tes kesehatan.

Sedangkan warga yang sudah diperiksa dan dinyatakan negatif akan ditempeli stiker warna hijau.

Polisi melakukan tracing dengan menempelkan stiker di rumah pemudik yang baru kembali ke ibukota di Kampung Makasar, Jakarta Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close