Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kellanova Rilis 'Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal', Sereal Cokelat yang Lezat

Rabu, 14 Agustus 2024 – 13:40 WIB
Kellanova Rilis 'Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal', Sereal Cokelat yang Lezat - JPNN.COM
Kellanova berkolaborasi dengan Alfamart memperkenalkan Kellogg's Coco Fills kepada siswa di 20 sekolah dasar (SD) di Jakarta. Foto: Dokumentasi Kellanova

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan produsen sereal Kellanova resmi meluncurkan sereal sarapan terbaru mereka, Kellogg's Coco Fills.

Commercial Leader untuk Kellogg’s Asia Tenggara Hao Tran menyampaikan peluncuran itu dilakukan melalui kolaborasi strategis dengan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, Alfamart.

Kolaborasi strategis ini dilakukan dengan memperkenalkan Kellogg's Coco Fills kepada siswa di 20 sekolah dasar (SD) di Jakarta.

Hao Tran mengatakan sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di industri sereal, Kellogg's sangat memahami peran penting sarapan sebagai bahan bakar untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Itulah mengapa kami hadir dengan Kellogg's Coco Fills Chocolate Cereal yang tidak hanya lezat dan mudah disiapkan, tetapi juga terbuat dari biji-bijian utuh untuk memberikan energi kepada anak-anak di pagi hari," ujar Hao Tran dikutip, Rabu (14/8).

Survei Diet Total (SDT) Badan Litbangkes Kementerian Kesehatan pada 2020 mencatat sebanyak 66,8 persen anak sarapan dengan kualitas gizi rendah dan asupan vitamin serta mineral mereka belum terpenuhi.

Selain itu, berdasarkan hasil studi dari Pakar Gizi dan Pangan Indonesia, sekitar 60 persen anak-anak tidak sarapan sebelum pergi ke sekolah.

Berdasarkan penelitian ini, salah satu pemicu utama masalah ini adalah keterbatasan waktu di pagi hari.

Berkolaborasi dengan Alfamart, Kellanova resmi meluncurkan sereal sarapan terbaru mereka, Kellogg's Coco Fills

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA