Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelola 61% Pasar Semen Jatim, SIG Perkuat Sinergi dengan Ratusan Pelanggan

Kamis, 23 November 2023 – 03:45 WIB
Kelola 61% Pasar Semen Jatim, SIG Perkuat Sinergi dengan Ratusan Pelanggan - JPNN.COM
Direktur Utama SIG, Donny Arsal (tengah) saat memberikan penghargaan kepada 10 toko loyal terbaik yang menggunakan produk Semen Gresik dengan predikat Best Customer, di Ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya, pada Jumat (17/11). Foto dok SIG

jpnn.com, SURABAYA - PT Semen Indonesia (SIG) menggelar Retail Gathering yang dihadiri oleh 300 toko bangunan di wilayah Jawa Timur di Ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya, pada Jumat (17/11).

Direktur Utama SIG, Donny Arsal pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas loyalitas para mitra, serta sinergi yang telah berjalan baik selama ini untuk membangun kesuksesan bisnisnya bersama SIG, dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi produk SIG yang bermutu dan berkualitas.

Hal ini tidak lepas dari kepercayaan para mitra yang telah menjadikan produk-produk SIG sebagai pilihan utama dalam membangun dan memperkuat fondasi keberhasilan bersama.

“Jawa Timur merupakan wilayah yang memiliki potensi untuk terus berkembang, khususnya di sektor infrastruktur. Dengan kegiatan retailer gathering ini, kami berupaya memperkuat sinergi antara SIG dan para pelanggan, mempererat silaturahmi dan membantu menciptakan peluang-peluang bisnis baru,” ujar Donny Arsal.

Menurut Donny Arsal, di tengah tantangan persaingan pasar yang ketat serta tekanan biaya komoditas, SIG mampu membuktikan kinerja positif melalui konsistensi fokus pada pengelolaan pasar.

Di wilayah Jawa Timur, penjualan brand SIG mencapai 3,02 juta ton pada periode Januari hingga Oktober 2023.

Sementara penguasaan pangsa pasar di Jawa Timur sebesar 61,1% pada Oktober 2023, atau meningkat 1,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Hasil ini tidak lepas dari dukungan para distributor lokal yang senantiasa berpartisipasi dalam membina dan menjaga jaringan pelanggan hingga ke end user. Hal ini secara berkelanjutan akan meningkatkan kepercayaan end user sehingga serapan produk-produk SIG akan semakin meningkat,” kata Donny Arsal.

Sinergi yang telah berjalan baik selama ini untuk membangun kesuksesan bisnisnya bersama SIG, dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui penyediaan solusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close