Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluar dari Peradi, Hotman Paris Beri Pernyataan Tegas, Simak nih!

Jumat, 15 April 2022 – 11:38 WIB
Keluar dari Peradi, Hotman Paris Beri Pernyataan Tegas, Simak nih! - JPNN.COM
Hotman Paris Hutapea buka suara soal pengunduran dirinya dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi. ilustrasi. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa dirinya sudah keluar dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi.

Hal tersebut diungkapkan langsung Hotman Paris menanggapai pengajuan pengunduran dirinya dari Peradi yang diketuai oleh Otto Hasibuan.

"Sehubungan dari pemberitaan di media bahwa Hotman sudah keluar dari anggota Peradi Otto. Jawaban saya benar," kata Hotman melalui video pendek yang diunggah di akun miliknya di Instagram, dikutip Jumat (15/4).

Bang Hotman-panggilan akrab Hotman Paris- itu mengatakan sudah berpindah organisasi advokat lain.

Namun, dia masih menutup keran informasi mengenai organisasi mana yang dimaksud.

Bang Hotman mengatakan bergabung dengan organisasi yang sudah lama di sahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham).

"Saya sudah bergabung dengan organisasi lain yang sudah lama disahkan oleh Menkumham," tutur pria yang gemar koleksi mobil mewah itu.

Dia bahkan mengaku sudah memiliki kartu anggota Advokat yang baru.

Hotman Paris Hutapea buka suara soal pengunduran dirinya dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi. Simak pernyataan baik-baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close