Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Besar Soekarno Turun Gunung, Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Senin, 29 Januari 2024 – 21:47 WIB
Keluarga Besar Soekarno Turun Gunung, Siap Memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Keluarga besar Soekarno dan ratusan sukarelawan berkumpul dalam acara bertajuk 'Rock n Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur Soekarnoputra' untuk mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud, Senin (29/1). Foto: Dokumentasi Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Presiden (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Ahmad Basarah meminta seluruh sukarelawan dan kader partai menyebar dan bergerak turun ke rakyat untuk menjaga suara di wilayah masing-masing hingga 14 Februari mendatang.

Ketua DPP PDI Perjuangan itu menegaskan kunci kemenangan pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ada pada suara rakyat.

“Saya yakin jika gerakan turun ke bawah dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif hingga 15 hari ke depan, maka pasangan Ganjar-Mahfud akan keluar sebagai pemenang Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang,” kata Basarah di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud (TKRPP), Senin (29/1).

Basarah mengungkapkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah meminta kepada seluruh sukarelawan dan kader partai untuk turun ke bawah menemui dan menyerap aspirasi rakyat, menjaga basis atau wilayah masing-masing.

“Karena sejatinya yang berdaulat adalah suara rakyat di TPS-TPS (tempat pemungutan suara). Saatnya kita menjaga basis dan suara, mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan RT dan RW dan seterusnya hingga ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Basarah.

Dia pun menyinggung saat ini yang terpenting dilakukan adalah penggalangan kekuatan massa dan penggunaan kekuatan massa.

Sementara itu, keluarga besar Soekarno dan ratusan sukarelawan berkumpul di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud (TKRPP) untuk mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud pada hari ini.

Acara bertajuk 'Rock n Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur Soekarnoputra' dihadiri, antara lain Guntur Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra, Bayu Soekarnoputra, dan Puti Guntur Soekarno.

Keluarga besar Soekarno atau Bung Karno turun gunung siap memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close