Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Besar TNI AL Wilayah Jakarta Gelar Perayaan Natal Bersama

Minggu, 19 Januari 2020 – 22:24 WIB
Keluarga Besar TNI AL Wilayah Jakarta Gelar Perayaan Natal Bersama - JPNN.COM
Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta menggelar Perayaan Natal Bersama di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (17/1). Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto menghadiri Perayaan Natal Bersama, yang digelar oleh keluarga besar TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta di Auditorium Denma Mabesal, Jumat (17/1). Perayaan Natal bersama ini mengusung tema “Dengan Sukacita Natal Kita Perkukuh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI Untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa.”

Kasal dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto mengatakan dalam iman Kristiani, Natal dirayakan oleh umat Kristiani seluruh dunia sebagai lambang sukacita dari peringatan kelahiran Yesus Kristus ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan menyebarkan ajaran cinta kasih yang rela memberi dan berkorban dengan penuh keiklasan.

Keluarga Besar TNI AL Wilayah Jakarta Gelar Perayaan Natal Bersama

“Sebagai manusia yang percaya kepada Tuhan, cobaan dan permasalahan merupakan ujian yang dapat membangkitkan dan mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Untuk itu lewat perayaan Natal Bersama TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta, marilah kita pererat tali persaudaraan, semangat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai satu keluarga besar bangsa Indonesia,” tegas Kasal seperti dilansir dalam siaran pers Kadispen Lantamal III, Mayor Laut (KH) Aripudin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pangkotama TNI AL Wilayah Jakarta, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Pastor Laurentius Tueng serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang beragama Nasrani.(fri/jpnn)

Keluarga Besar TNI AL menggelar perayaan Natal bersama. Bagi umat Kristiani di seluruh dunia, Natal sebagai lambang sukacita dari peringatan kelahiran Yesus Kristus ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan menyebarkan ajaran cinta kasih.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close