Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkumpulan Pemuda-Pemudi Indonesia Timur Tebarkan Kasih dan Damai Jelang Pemilu  

Senin, 29 Januari 2024 – 17:35 WIB
Perkumpulan Pemuda-Pemudi Indonesia Timur Tebarkan Kasih dan Damai Jelang Pemilu   - JPNN.COM
Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur se -Jabodetabek melangsungkan pesta Natal dan tahun bersama yang akan diadakan pada hari Minggu, (28/1) di Jakarta Utara. Foto: dok PP Indonesia Timur

jpnn.com, JAKARTA - Pewartaan damai dan sukacita Natal menjelang Pilpres 2024 menjadi penting di tengah tensi politik yang semakin naik.

Oleh sebab itu, Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur se -Jabodetabek melangsungkan pesta Natal dan tahun bersama yang akan diadakan pada hari Minggu, (28/1) di Jakarta Utara.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Haris Rusly Moti sebagai Komandan TKN Prabowo-Gibran.

Dalam sambutannya, Haris Rusly Moti menyampaikan bahwa harapannya polarisasi sosial bisa dihentikan sebagai akibat dari kontestasi Pemilu.

"Perbedaan sosial dan agama selalu dijadikan alat untuk membenturkan masyarakat. Polarisasi ini harus dihentikan," ujar Haris.

Sementara Ketua Panitia Marcellus Hakeng Jayawibawa menyatakan acara tersebut adalah momentum bagi warga Indonesia Timur untuk mewartakan damai dan sukacita natal di masa kampanye yang makin menegangkan.

"Kepada para pemuda dan pemudi yang hadir, Natal ini adalah kesempatan untuk kita saling berbagi kebahagiaan dan kasih sayang. Mari kita jadikan momentum ini sebagai titik tolak untuk memperkuat persaudaraan dan persatuan di antara kita, terutama di tengah keberagaman yang kita miliki", ujar Marcellus.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Indonesia Timur se-Jabodetabek, Wilfridus Yon Ebit menyebutkan bahwa dalam perayaan tersebut, penting bagi publik untuk terlibat dalam pesta demokrasi dengan memilih berdasarkan rasionalitas dan nurani.

Marcellus Hakeng Jayawibawa menyatakan acara tersebut adalah momentum bagi warga Indonesia Timur untuk mewartakan damai dan sukacita di tahun politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close