Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Cemara Borong 5 Piala, Ini Daftar Pemenang IMA Awards 2019

Jumat, 15 Maret 2019 – 09:21 WIB
Keluarga Cemara Borong 5 Piala, Ini Daftar Pemenang IMA Awards 2019 - JPNN.COM
Malam puncak IMA Awards 2019. Foto: Dok. IMA Awards 2019

jpnn.com, JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2019 sukses digelar pada Kamis (14/3) malam. Diadakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, para pemenang dari berbagai kategori telah dibacakan.

Memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-13, IMA Awards telah menjadi bagian dari dunia perfilman nasional dan menjadi salah satu awarding di bidang film yang sangat diperhitungkan di Indonesia. Tahun ini, IMA Awards mempersembahkan 15 kategori bagi para sineas lokal. Terdiri dari 8 kategori nominasi terbaik (berdasarkan pilihan juri) dan 7 kategori nominasi terfavorit (berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting), serta 1 kategori spesial yaitu Lifetime Achievement.

Delapan kategori terbaik dinilai langsung oleh para dewan juri yang berkompeten di bidang perfilman. Mereka adalah Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Salman Aristo, Robert Ronny, Wulan Guritno, Luna Maya, dan Mouly Surya. Selain itu, malam puncak IMAA 2019 yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Nirina Zubir ini juga dimeriahkan oleh penampilan Armada, BCL, Isyana Sarasvati, Rara Sekar, Marion Jola, Boy William, dan Morgan Oey.

Tahun ini, film Keluarga Cemara sukses meraih lima penghargaan. Termasuk kategori Pemeran Wanita Utama Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Anak-anak Terbaik, Pemeran Pasangan Terbaik, dan Ansambel Terbaik.

Dalam malam puncak IMA Awards 2019, ada hal yang menarik perhatian. Della Dartyan sebagai pemeran pendatang baru dalam film Love For Sale sukses mengawinkan dua penghargaan sekaligus yaitu dalam kategori Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit.

"Saya senang banget dan terkejut bisa mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Tapi saya mengucapkan terimakasih kepada IMAA yang sudah mempercayakan dua penghargaan ini ke saya. Harapan saya dengan penghargaan ini bisa membukakan karier saya di dunia perfilman" ucap Della Dartyan.

Berikut daftar pemenang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019 :

Kategori Terbaik

Film Keluarga Cemara sukses meraih lima penghargaan. Termasuk kategori Pemeran Wanita Utama Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Anak-anak Terbaik, Pemeran Pasangan Terbaik, dan Ansambel Terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close