Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Chen Shui-bian Siap Kembalikan Rp 264 M

Jumat, 28 November 2008 – 08:40 WIB
Keluarga Chen Shui-bian Siap Kembalikan Rp 264 M - JPNN.COM
TAIPEI - Demi mengeluarkan mantan Presiden Taiwan Chen Shui-bian dari hotel prodeo, keluarganya menyatakan siap mengembalikan uang TWD 700 juta (sekitar Rp 264,8 miliar) dari rekening mereka di Bank Swiss kemarin.

Pernyataan itu disampaikan putra Chen, Chen Chih-chung dan menantunya, Huang Jui-ching, setelah diperiksa kejaksaan kemarin (27/11). Keduanya sama-sama menjadi terdakwa dalam kasus yang sama. Uang tersebut rencananya diserahkan kepada kejaksaan.

''Chen Chih-chung dan istrinya sudah sepakat mengirimkan uangnya di tiga rekening Bank Swiss ke rekening bank lokal yang ditunjuk oleh kejaksaan,'' kata juru bicara kejaksaan seperti dilaporkan AFP.

Kejaksaan menyatakan, jika kasus Chen memang terbukti, uang tersebut akan disita negara. Namun bila sebaliknya (tidak terbukti), uang itu bakal dikembalikan ke tangan keluarga mantan penguasa Taiwan dua periode tersebut.

TAIPEI - Demi mengeluarkan mantan Presiden Taiwan Chen Shui-bian dari hotel prodeo, keluarganya menyatakan siap mengembalikan uang TWD 700 juta (sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA