Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Diharapkan Tidak Menjemput di Asrama Haji Bekasi

Jumat, 08 September 2017 – 23:03 WIB
Keluarga Diharapkan Tidak Menjemput di Asrama Haji Bekasi - JPNN.COM
Jemaah haji di Tanah Suci. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Jemaah haji yang sudah pulang dari Tanah Suci, diharapkan menjadi haji yang mabrur. Mereka diharapkan mampu menjalankan aktivitas sebagaimana saat sejak awal mereka berangkat ibadah haji.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Jawa Barat Ahmad Buchori mengatakan, jemaah haji kloter satu asal Cianjur akan sampai di Bandara Soekarno – Hatta malam ini.

“Kalau di Saudi Arabia itu, ketika proses haji ini biasanya salat tepat waktu kemudian berjamaah di masjid dan mudah – mudahan kalau ini terus dipertahankan, Insya Allah masjid – masjid kita di daerah dari mulai Subuh Zhuhur sampai subuh ini bisa diisi oleh mereka,” harap Ahmad.

Setelah diperiksa kesehatan dan imigrasinya, jemaah haji di Kota Bekasi akan langsung diantar ke Asrama Embarkasi Haji Jakarta – Bekasi.

“Di sini prosesnya paling lama satu jam, Insya Allah sudah mereka berangkat. Jadi kalau di sini nanti keluarga banyak datang ke sini juga menghambat proses pemulangan ke daerah masing – masing,” jelasnya.

Keluarga jemaah haji diharapkan tidak melakukan penjemputan keluarganya di asrama haji.

“Di Bekasi ini area parkir saja sudah tidak mungkin. Karena, pada saat ini sedang ada proses renovasi asrama, jadi yang tadinya bisa dipakai parkir saat ini dipakai untuk menyimpan barang – barang,” paparnya.(neo/pj/gob)

Rombongan haji sudah mulai pulang ke Tanah Air.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close