Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dubes Arab Buka Peluang Investasi untuk BPKH Indonesia di Tanah Suci

Selasa, 08 Oktober 2024 – 13:00 WIB
Dubes Arab Buka Peluang Investasi untuk BPKH Indonesia di Tanah Suci - JPNN.COM
Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Fadlul Imansyah saat bertemu dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Bin Abdullah H. Amodi. Foto: dokumentasi BPKH

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Fadlul Imansyah bertemu dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Bin Abdullah H. Amodi.

Pertemuan itu membahas peluang kerja sama investasi yang lebih luas di sektor haji dan umrah.

Dubes Arab Saudi Faisal Bin Abdullah H. Amodi mengatakan komitmen kuat negaranya untuk membuka pintu selebar-lebarnya bagi investasi Indonesia di tanah suci.

Peluang investasi tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan bilateral kedua negara di bidang ekonomi dan keagamaan.

“Kerja sama investasi itu sangat strategis bagi kedua negara. Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh dari Pemerintah Arab Saudi,” ujar Fadlul Imansyah.

Arab Saudi juga mendukung rencana investasi BPKH sejalan dengan visi 2030 Arab Saudi.

Salah satu poin penting dalam pertemuan tersebut adalah rencana percepatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BPKH dan Pemerintah Arab Saudi.

Kerja sama melalui skema Government-to-Government (G to G) ini diharapkan dapat memberikan payung hukum yang kuat bagi pengembangan berbagai proyek investasi di sektor haji dan umrah.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Fadlul Imansyah bertemu dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Bin Abdullah H. Amodi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA