Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Dilarang Jenguk Fachri Albar di RSKO

Kamis, 01 Maret 2018 – 12:55 WIB
Keluarga Dilarang Jenguk Fachri Albar di RSKO - JPNN.COM
Artis Fachri Albar mengenakan baju tahanan saat rilis terkait kasus narkoba yang menimpa dirinya, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Fachri Albar telah menghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sejak Senin (26/2) pagi.

Pemain film Pengabdi Setan ini dilarikan ke sana setelah mengeluh sakit di sekujur tubuh karena harus berhenti mengonsumsi dumolid.

Sayangnya, sejak dirawat di RSKO, suami Renata Kusmanto ini ternyata tidak boleh dijenguk oleh siapapun hingga pekan depan.

Ketentuan tersebut lantaran kondisi anak rocker senior Ahmad Albar itu belum stabil.

"Pihak keluarga juga enggak boleh menjenguk selama seminggu. Tergantung gimana dia di dalam sana (RSKO-red)," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Fachri Albar saat dihubungi awak media.

Terkait sakit yang diderita Fachri Albar, lanjut Sandy, pihaknya masih belum mendapat informasi lebih lanjut dari tim medis RSKO.

Dia hanya menyebut bahwa kliennya masih menjalani detoks untuk membersihkan racun atau kandungan narkoba dari dalam tubuh.

"Justru kami masih menunggu hasil. Mereka kan lagi detoks selama seminggu tuh. Kami juga nggak boleh nemuin," ucap Sandy Arifin.

Sejak dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), aktor Fachri Albar dilarang ditemui oleh keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close