Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Korban Kebakaran Depo Plumpang Dipersilakan Mencari ke Posko RS Polri

Sabtu, 04 Maret 2023 – 08:22 WIB
Keluarga Korban Kebakaran Depo Plumpang Dipersilakan Mencari ke Posko RS Polri - JPNN.COM
Petugas medis menerima salah satu jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2023). ANTARA/HO-Polri

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit Bhayangkara TK I Raden Said Sukanto (RS Polri), Kramatjati, Jakarta Timur membuka dua posko untuk menangani korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3).

Bagi keluarga yang ingin mencari korban dipersilakan untuk datang ke posko.

"Kami buka dua posko bagi korban kebakaran Depo Plumpang," kata Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Hariyanto di Jakarta, Sabtu (4/2).

Posko pertama difungsikan untuk pendataan, sedangkan posko kedua untuk menampung informasi yang disampaikan oleh anggota keluarga.

"Jadi, kami sudah menyiapkan yang pertama posko mortem nanti ada pendataan. Kemudian ada posko antemortem yang barangkali keluarga bisa menyampaikan sesuatu yang berhubungan dengan keluarganya yang sedang dicari," ujarnya.

Dia berharap keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk datang ke RS Polri untuk memberikan masukan dan ciri-ciri familinya.

"Ini, kan, kecelakaan atau musibah di malam hari, otomatis untuk para korban ini kemungkinan identitasnya itu tidak terbawa, sehingga diperlukan masukan dari pihak keluarganya," kata Hariyanto.

Menurut dia, posko tersebut telah dibuka sejak Sabtu dini hari, tetapi belum ada keluarga yang datang ke RS Polri guna mencari anggota famili.

Brigjen Hariyanto berharap keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk datang ke RS Polri untuk memberikan masukan dan ciri-ciri familinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close