Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Legend Kembali ke Bali

Minggu, 29 Juli 2018 – 14:58 WIB
Keluarga Legend Kembali ke Bali - JPNN.COM
John Legend menggendong anak keduanya, Miles Theodore Stephens di Bali. Foto: Instagram

jpnn.com - Chrissy Teigen dan John Legend kembali berkunjung ke Bali. Tak hanya mengajak Luna, putri pertama mereka, kali ini mereka membawa satu tambahan personel baru, Miles Theodore Stephens, anak kedua Teigen dan Legend yang lahir dua bulan lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Legend mengunggah swafoto dirinya bersama dua buah hatinya tersebut. ’’Bayi-bayi di Bali,’’ tulis Legend pada caption.

Keluarga kecil itu menikmati liburan di sebuah penginapan. Vila berukuran besar tersebut memiliki fasilitas kolam renang dan bernuansa tropis. Hamparan sawah hijau, pohon kelapa, serta langit yang indah mengelilingi vila tersebut.

’’Begitu indah, tenang, dan damai,’’ ungkap Legend sambil memamerkan isi vila tersebut di Instagram story.

Mereka juga menikmati hidangan khas Bali. Misalnya, tuna sambal salad. Si sulung Luna tampak enjoy dalam liburan tersebut.

’’Wow, sebuah bolognese hamburger yang eksotis dan kentang goreng,’’ ujar Teigen dalam sebuah posting di Instagram story yang memperlihatkan Luna sedang asyik makan.

Sehari sebelumnya, Teigen mengunggah video dirinya bermain bersama seekor serangga di dalam vila. Serangga itu berjalan di atas tangan Teigen, sedangkan Luna berada di depannya. ’’Apa kamu mau menciumnya?’’ kata Teigen kepadanya, disusul Luna yang memberikan cium jauh kepada serangga tersebut.

Fans di Twitter langsung memberi tahu Teigen bahwa itu adalah tarantula hawk yang cukup berbahaya jika menyengat.

Chrissy Teigen dan John Legend kembali berkunjung ke Bali untuk liburan musim panas mereka

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close