Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Sampoerna Jadi Korban Penipuan Investasi PT Antaboga

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:00 WIB
Keluarga Sampoerna Jadi Korban Penipuan Investasi PT Antaboga - JPNN.COM
JAKARTA- Anggota keluarga Sampoerna, Budi Sampoerna, menjadi salah satu korban kasus penipuan investasi PT Antaboga Delta Sekuritas. Mantan komisaris PT HM Sampoerna Tbk itu awalnya menempatkan uang bernilai miliaran rupiah itu di Bank Century –salah satu perusahaan terafiliasi dengan PT Antaboga.

"Iya benar, dia (Budi Sampoerna) korban," kata Direktur II/Ekonomi Khusus (Eksus) Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Edmond Ilyas di Jakarta, kemarin.

Menurut Edmond, Budi telah dimintai keterangan oleh tim penyidik. ‘’Statusnya sebagai saksi (korban),’’ kata jenderal bintang satu itu tanpa menyebut tanggal pemeriksaan.

Dari data pengaduan masyarakat ke Bareskrim, korban penipuan terjadi di sejumlah daerah. Tak hanya di Medan, Denpasar, dan Jakarta, tapi juga muncul di Surabaya. Budi merupakan salah satu pemilik dana yang berasal dari Surabaya.

Edmond tidak menjelaskan lebih detail kronologis tersangkutnya uang Budi di PT Antaboga. Yang jelas, mantan Kapolres Jakarta Pusat itu berharap, kasus Antaboga dapat segera dinyatakan lengkap (P-21) oleh kejaksaan. ”Doakan saja,” pungkasnya lantas masuk ke dalam mobil. Sebelumnya, Lucas SH selaku kuasa hukum Budi Sampoerna membantah kliennya menjadi korban kasus penipuan Antaboga.

JAKARTA- Anggota keluarga Sampoerna, Budi Sampoerna, menjadi salah satu korban kasus penipuan investasi PT Antaboga Delta Sekuritas. Mantan komisaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close