Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Schumi Terharu Ucapan Cologne-Schalke

Selasa, 21 Januari 2014 – 16:48 WIB
Keluarga Schumi Terharu Ucapan Cologne-Schalke - JPNN.COM
Michael Schumacher. Foto: Getty Images

jpnn.com - GRENOBLE -- Michael Schumacher memang sosok yang sangat dicintai di Jerman. Tak heran, ketika Schumacher masih tergolek di Rumah Sakit Grenoble, dukungan dari pihak luar terus mengalir dengan deras.

Dukungan itu bahkan sudah lintas sector. Bukan hanya datang dari para insan Formula 1, tetapi juga dari para pesepakbola. Seperti yang ditunjukkan para pemain Cologne dan Schalke sebelum uji coba, Minggu (19/1).

Saat itu, para pemain Cologne dan Schalke membentangkan banner merah bertuliskan “Semoga Cepat Sembuh! Anda bisa melewatinya, Michael” sebelum pertandingan digeber.

Hal itu membuat pihak keluarga Schumi, panggilan karib Schumacher terharu. Dukungan itu memang dibutuhkan karena pria dengan tujuh gelar juara F1 tersebut masih tak berdaya di Rumah Sakit Grenoble.

“Kami sangat tersenuh dengan pesan untuk Schumi yang masih saja dikirimkan. Dukungan itu memberikan kami kekuatan. Terima kasih semuanya,” demikian bunyi pernyataan resmi keluarga Schumi di laman Grand Prix 247, Selasa (21/1).

“Terima kasih untuk fans di Kerpen, FC Koln dan Schalke serta semua pihak yang terus menunjukkan dukungan untuk Schumi. Kita semua tahu, dia adalah seorang petarung dan tak akan pernah menyerah,” tegas pernyataan resmi Schumi. (jos/jpnn)

GRENOBLE -- Michael Schumacher memang sosok yang sangat dicintai di Jerman. Tak heran, ketika Schumacher masih tergolek di Rumah Sakit Grenoble,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA