Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga Sudah Tangkap Firasat Yon Bakal Meninggal Dunia

Jumat, 05 Januari 2018 – 11:33 WIB
Keluarga Sudah Tangkap Firasat Yon Bakal Meninggal Dunia - JPNN.COM
Jenazah Yon Koeswoyo disemayamkan di rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Yuliani NN/JawaPos.com

jpnn.com, TANGSEL - Vokalis legendaris tanah air Yon Koeswoyo tutup usia pada Jumat (5/1) pagi. Saat ini jenazah personel Koes Plus itu disemayamkan di rumahnya, Jl Salak no 67, Pamulang, Tangerang Selatan.

Putra almarhum Yon, Gerry Koeswoyo menuturkan, ayahnya mengalami komplikasi dan selama lima hari menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun, mendadak meminta pulang ke rumah dan meminta didoakan.

“Kronologisnya memang sebelumnya sakit komplikasi, sudah dirawat di rumah sakit selama lima hari, tapi beliau mau pulang, nggak mau di rumah sakit. Maunya di rumah saja. Begitu memaksa. Malam-malam sudah mulai berasa nafas sesak," katanya kepada pelayat yang datang, Jumat (5/1).

Gerry pun mulai menangkap firasat bahwa ayahya sudah di ujung usia. Menurut Gerry, ayahnya terus menolak saat hendak dibawa ke rumah sakit karena ingin meninggal di rumah.

"Kamu ngapain sih bawa-bawa ke RS, sudah biarin lah orang gue udah mau meninggal,” ujar Gerry menirukan ucapan ayahnya.

Karena itu Gerry memohon maaf jika ada kesalahan yang dilakukan ayahnya selama hidup. "Mohon maaf sebesar-besarnya mungkin ada saah kata dari ayah saya, mohon doanya agar diberikan jalan terbaik,” harapnya.

Gerry sebelumnya meminta bantuan Chicha Koeswoyo untuk membujuk Yon agar mau dibawa ke rumah sakit. Mantan penyanyi cilik itu merupakan keponakan Yon.

"Mungkin sudah keputusan beliau ingin pergi, ya di rumah. Mohon doanya biar diberikan jalan. Meninggalnya di rumah, tapi karena nggak yakin, namanya berusaha, saya bawa dulu ke rumah sakit," cerita Chica.

Vokalis legendaris tanah air Yon Koeswoyo tutup usia pada Jumat (5/1) pagi setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit akibat komplikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close