Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali ke Voters Solo, La Nyalla Girang, Djohar Murung

Selasa, 19 Februari 2013 – 00:21 WIB
Kembali ke Voters Solo, La Nyalla Girang, Djohar Murung - JPNN.COM
Sepakat gelar kongres. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA -- Berbeda dengan Ketua PSSI Djohar yang tampak murung, wajah La Nyalla Mattalitti jelas tampak sumringah dengan adanya kesepakatan Kongres PSSI-KPSI 17 Maret 2013. Apalagi Kongres tersebut akan digelar dengan peserta berdasarkan voters Kongres Luar Biasa (KLB) Solo Juli 2011.

"Alhamdulillah kita kembali ke voters Solo. Ini yang selalu saya debat sama Djohar, bicara voters ya voters Solo," kata La Nyalla Mattilitti di Kantor Kemenpora Senayan Jakarta, Senin (18/2) malam.

Nyalla menyatakan, tidak perlu memperdebatkan voters Solo. Sebab daftar peserta kongres tersebut dimiliki AFC dan FIFA. "Pemerintah buat saja surat kepada FIFA dan AFC, voters Solo itu siapa," ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, voters Solo ini bisa diverifikasi bersama oleh Rita Subowo, Menpora, PSSI dan KPSI. "Yang jelas ada yang mengawal supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan," ucapnya.

JAKARTA -- Berbeda dengan Ketua PSSI Djohar yang tampak murung, wajah La Nyalla Mattalitti jelas tampak sumringah dengan adanya kesepakatan Kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA