Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Syuting, Roy Kiyoshi: Aku Terharu

Rabu, 14 Oktober 2020 – 07:27 WIB
Kembali Syuting, Roy Kiyoshi: Aku Terharu - JPNN.COM
Roy Kiyoshi saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, Selasa (6/10). Roy menjalani rehabilitasi selama lima bulan setelah ditangkap polisi karena narkoba pada awal Mei 2020. Foto: Ricardo/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi mengaku terharu akhirnya bisa kembali syuting, usai menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu tayangan Rumpi No Secret Trans TV.

"Aku lebih ngerasa terharu, karena ya sudah biasa berkumpul dengan orang-orang dan memang bekerjanya satu tim semua," kata Roy Kiyoshi.

Pengisi program acara Karma itu bersyukur bisa kembali ke dunia hiburan. Apalagi Roy Kiyoshi merasa masih banyak penggemar yang menunggu kehadirannya.

"Perdana aku harus syuting lagi ya ngerasa kayak 'aku beruntung banget ternyata masih ditunggui sama pemirsa," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi bebas usai menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (6/10) lalu.

Setelah 5 bulan rehabilitasi, Roy Kiyoshi diizinkan keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Kasus Roy Kiyoshi bermula saat dirinya ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (6/5) lalu.

Roy Kiyoshi terharu akhirnya bisa kembali syuting usai menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close