Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembalikan Formulir Cagub, Ganjar Diiringi Ratusan Simpatisan

Rabu, 12 September 2012 – 17:17 WIB
Kembalikan Formulir Cagub, Ganjar Diiringi Ratusan Simpatisan - JPNN.COM
SEMARANG - Politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, siang tadi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur (cagub) ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Gedung Panti Marhaen, Semarang.  Ganjar datang dengan diiringi ratusan simpatisannya dari berbagai kota di Jawa Tengah.

Usai mengembalikan formulir, Ganjar mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam penjaringan bakal cagub Jateng dari PDIP itu menunjukkan bahwa partai pimpinan Megawati itu tidak miskin kader. “Saya tertantang untuk bisa berkerja lebih konkrit bagi masyarakat,” kata Ganjar

Pria kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968 itu datang langsung dari Jakarta. Begitu Ganjar keluar dari mobil yang menjemputnya dari Bandara Ahmad Yani, Semarang, massa yang sudah menunggunya selama berjam-jam langsung berkerumun sembari meneriakkan yel-yel “hidup Ganjar, hidup ganjar”.

Ganjar tampak kaget dan terbengong. “Pagi hingga siang saya masih mengikuti kegiatan di DPR, sebelum kemudian terbang ke Semarang. Saya tidak menduga akan disambut semeriah ini,” ucapnya.

SEMARANG - Politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, siang tadi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur (cagub) ke kantor DPD PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA