Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembalikan Pengguna yang Hilang, Snapchat Rilis Fitur Baru

Senin, 24 Desember 2018 – 11:37 WIB
Kembalikan Pengguna yang Hilang, Snapchat Rilis Fitur Baru - JPNN.COM
Ilustrasi Snapchat. Foto: pixabay

jpnn.com - Snapchat menghadirkan fitur lain ke aplikasi jejaring sosialnya. Kehadiran fitur baru ini sebagai upaya untuk memenangkan kembali pengguna aktif harian yang hilang pada kuartal ketiga.

Fitur baru yang akan dibawa oleh Snapchat disebut Lens Challenges. Fitur memungkinkan pemain bersaing satu sama lain dalam kontes konyol terkait dengan lagu, tarian, liburan atau acara besar lainnya.

Karena sebagian besar basis penggemarnya terdiri dari remaja, Lens Challenges telah dirancang khusus agar sesuai dengan selera mereka. Deadline melaporkan fitur Lens Challenges dimaksudkan untuk menginspirasi kreativitas, ekspresi diri dan komunitas untuk Snapchatters dan Lens Creator.

Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (23/12), Lens Challenges yang dibuat komunitas kreator pertama disebut Disappear dan mengundang pengguna Snapchat membagikan sesuatu paling kreatif.

Diketahui, Snapchat kehilangan sekitar 2 juta pengguna aktif setiap hari dalam beberapa bulan terakhir. Tapi, layanan pesaing Instagram ini masih memiliki sekitar 186 juta pengguna setiap hari.

Meskipun tidak menjadi berita utama dengan skandal data seperti Facebook dan Twitter, harga saham Snapchat menurun drastis dari 14,50 US dolar pada awal tahun menjadi hanya 5,71 US dolar saat ini. (mg9/jpnn)

Snapchat menghadirkan fitur lain ke aplikasi jejaring sosial, sebagai upaya untuk memenangkan kembali pengguna aktif harian yang hilang pada kuartal ketiga.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   snapchat 
BERITA LAINNYA
X Close