Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemegahan Istana di Atas Air

Senin, 11 Juni 2012 – 21:22 WIB
Kemegahan Istana di Atas Air - JPNN.COM
Warsawa tidak hanya memiliki puluhan museum dengan berbagai macam koleksi. Untuk melepas penat, warga ibu kota Polandia itu bisa berkunjung ke Taman Lazienki. Bukan hanya pusat botani, taman seluas hampir 80 hektare ini juga menyimpan bermacam peninggalan sejarah.

Setelah mencapai puncak keramaian pada Jumat lalu (8/6), kota Warsawa berangsur normal. Stadion Narodowy, atau yang dikenal sebagai Stadion Nasional Warsawa baru menghelat pertandingan lagi pada Selasa besok (12/6) atau Rabu dini hari WIB antara tuan rumah Polandia melawan Rusia. Karena itu, pada akhir pekan, banyak warga menggunakan kesempatan itu untuk mengunjungi Lazienki Park.

   

Apalagi, ini adalah musim panas, momen paling tepat menikmati aktivitas outdoor seperti di Lazienki. Di berbagai informasi travel, taman Lazienki dikenal atas Palace on the Isle-nya, alias Istana di atas air. Tidak salah kalau istana dari pualam putih ini menjadi perhatian utama, karena memang sangat indah. Tapi, sejatinya Lazienki Park menyimpan lebih dari itu.

   

Ya, sebagai taman dengan luas hampir 80 hektare, banyak sekali yang bisa dilihat di sini. Rasanya tidak akan habis dijelajahi dalam satu hari. Apalagi jika ingin menikmati bagian-bagiannya satu per satu.

   

Warsawa tidak hanya memiliki puluhan museum dengan berbagai macam koleksi. Untuk melepas penat, warga ibu kota Polandia itu bisa berkunjung ke Taman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close