Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Komplit Sang Jawara

Senin, 09 Juli 2012 – 07:16 WIB
Kemenangan Komplit Sang Jawara - JPNN.COM
SOLO - PS. Barito Putra akhirnya mengukuhkan sebagai sang jawara untuk Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012. Tim asal Banjarmasin ini menang tipis atas tim Persita Tangerang dengan skor 2-1 yang di pertandingkan di Stadion Manahan Solo (8/7) kemarin.

Kemenangan ini jelas menjadi prestasi terbaik tim laskar Antasari ini. Selain terpilih menjadi juara kompetisi, tim ini juga mendapat tiket berharga yaitu promosi ke divisi elit Indonesia yaitu Indonesia super league (ISL) tahun depan. Keberhasilan ini semakin menggembirakan bagi tanah Banjarmasin karena pemain asing mereka yaitu Sackie Doe berhasil mengukuhkan sebagai top score dengantorehan 18 golnya.

Peraihan pencetak gol terbanyak ternyata disambut antusias oleh pemain asal Liberia dengan sangat suka cita.  "Aku sangat senang untuk sepatu emas ini. Ini aku persembahkan untuk my family dan Barito Mania. ini semua untuk kalian semua" ungkap Sackie Doe yang terlihat sangat bahagia usai pertandingan kemarin.

Pelatih PS.Barito, Salahudin mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi begitu senang dan bangga, akhirnya tim yang diasuhnya ini berhasil menjuarai kompetisi yang dijalaninya musim ini.

SOLO - PS. Barito Putra akhirnya mengukuhkan sebagai sang jawara untuk Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012. Tim asal Banjarmasin ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA