Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Perdana Garuda Cilik

Sabtu, 28 Januari 2012 – 07:55 WIB
Kemenangan Perdana Garuda Cilik - JPNN.COM
HONGKONG-Kemenangan perdana ditorehkan para penggawa Timnas U-17 dalam turnamen invitasi HKFA International Youth Football , kemarin (27/1). Tim Garuda Cilik mengandaskan tim tuan rumah Hongkong dengan skor 1-0 di Po Kong Village Park, Hongkong.

Satu-satunya gol yang diciptakan oleh tim merah putih dihasilkan oleh Indra Kelana Nasution pada menit ke-35.  Gol tersebut berawal dari umpan crossing yang dilepaskan oleh Syamsul Muhidin Pelu dan mampu diselesaikan dengan baik lewat tendangan Voli indra.

Berdasarkan live twit dari salah satu oficial timnas merah putih, Permainan para pemain merah putih memang lebih unggul terutama di menit-menit awal. Serangan bertubi-tubi para penggawa timnas U-17 berhasil membahayakan gawang Hongkong. 

Tapi, gol baru tercipta saat pertindangan babak pertama menyisakan sepuluh menit.  Setelah berhasil mencetak gol, serangan timnas sedikit kendur. Sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, Skor  tetap 1-0. Pada babak kedua, tim Hong Kong melakukan perubahan strategi dan lebih menguasai pertandingan.

HONGKONG-Kemenangan perdana ditorehkan para penggawa Timnas U-17 dalam turnamen invitasi HKFA International Youth Football , kemarin (27/1). Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA