Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Persela Buyar di Menit Terakhir

Jumat, 02 September 2016 – 18:19 WIB
Kemenangan Persela Buyar di Menit Terakhir - JPNN.COM

jpnn.com - LAMONGAN- Persela Lamongan gagal menang di pertandingan perdana putaran kedua ISC A 2016. Menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (2/9) petang, skor berakhir imbang 2-2.

Performa PSM memang terlihat lebih dominan, terutama pada 30 menit babak pertama. ‎Usaha PSM akhirnya membuahkan hasil, setelah Luiz Ricardo memanfaatkan crossing Ferdinand Sinaga pada menit ke-34.

Tertinggal 0-1, membuat Persela mengambil inisiatif meningkatkan intensitas sepakan jarak jauh. Kerja keras pemain Persela terbayar saat laga memasuki injury time, menit ke-46. Tendangan keras Gustavo Conceicao membuat skor babak pertama menjadi seimbang 1-1.

Pada babak kedua, Persela mulai mengubah gaya main dan bisa tampil semakin dominan. Itu membuat PSM sempat tertekan dan membuat kesalahan di kotak penalti.

Alhasil wasit memberikan hadiah tendangan penalti ‎didapatkan oleh Persela dan mampu dieksekusi dengan baik oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke-69. 

Sampai laga injury time menit ke-92, Persela masih unggul 2-1. Tapi, berawal dari setpiece tendangan bebas, ‎Luiz Ricardo kembali menjadi bintang PSM dengan golnya. Laga pun berakhir imbang 2-2. (dkk/jpnn)

LAMONGAN- Persela Lamongan gagal menang di pertandingan perdana putaran kedua ISC A 2016. Menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close