Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenangan Setengah Botol Bagi PJ

Rabu, 20 Februari 2013 – 08:36 WIB
Kemenangan Setengah Botol Bagi PJ - JPNN.COM
MALANG - Pelita Jaya (PJ) Esia Energi MP memang bukan lawan sepadan untuk Pacific Caesar Surabaya. Dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia seri ketiga di GOR Bimasakti, Malang, PJ tanpa kesulitan menjungkalkan Pacific. Tak tanggung-tanggung, PJ sukses menang setengah botol dengan skor 90-41.

Hasil itu memang sudah bisa diprediksi sebelumnya. Pasalnya, kekuatan kedua tim memang jomplang. PJ merupakan tim yang dalam dua musim awal NBL sukses bertengger di urutan ketiga. Mereka juga selalu menjadi kuda pacu terdepan untuk menggamit tropi juara.

Materi PJ juga terbilang komplet. Pada SEA Games 2011 lalu, PJ menyumbangkan enam pemain ke Timnas. Mereka di antaranya ialah Dimas Aryo Dewanto, Ponsianus Nyoman Indrawan, Ary Chandra serta Andy "Batam" Poedjakseuma.

Sementara Pacific adalah pendatang baru di kompetisi basket tertinggi di tanah air. Meski sempat berlaga di IBL, mereka lalu absen dalam durasi yang cukup lama. Pacific juga banyak dihuni pemain muda. Kalaupun ada pemain senior, umurnya sudah cukup senja. Sebut saja Pek King Dhay yang saat ini berusia 34 tahun.

MALANG - Pelita Jaya (PJ) Esia Energi MP memang bukan lawan sepadan untuk Pacific Caesar Surabaya. Dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia seri ketiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA