Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpan-RB Tinjau Sarana dan Prasarana Kelompok Rentan di Bea Cukai Cikarang

Rabu, 21 Oktober 2020 – 18:37 WIB
Kemenpan-RB Tinjau Sarana dan Prasarana Kelompok Rentan di Bea Cukai Cikarang - JPNN.COM
Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang Deny Isworo menerima kunjungan Kedeputian KemenPAN-RB. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, CIKARANG - Bea Cukai Cikarang menerima kunjungan Tim Kedeputian Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kunjungan yang diadakan pada Selasa (20/10), bermaksud untuk meninjau sarana dan prasarana kelompok rentan.

Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang Deny Isworo menyatakan bahwa sebagai sebuah kantor yang berada di tengah kawasan industri yang serba maju, pihaknya terus berupaya untuk mengedepankan pemutakhiran teknologi informasi, sumber daya manusia yang unggul, serta pemenuhan sarana dan prasarana responsif terhadap kelompok rentan yang terstandarisasi.

Peninjauan tersebut dilakukan oleh analis kebijakan madya pada Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB Aris Samson, serta analis dan evaluator pada Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB Moh. Dimas Mahardhika.

Dalam kesempatan tersebut juga selain dilakukan pemaparan oleh Deny, dilakukan juga office tour untuk meninjau secara langsung pemenuhan sarana dan prasarana yang responsif terhadap kelompok rentan.

“Semoga dengan adanya kunjungan dari Kemenpan-RB ini dapat menjadi sarana penunjang bagi kami untuk terus memberikan pelayanan prima kepada stakeholder melalui sarana dan prasarana yang responsif terhadap kelompok rentan, pendayagunaan teknologi informasi, serta pengoptimalan Sumber Daya Manusia untuk Bea Cukai Makin Baik,” pungkas Deny. (ikl/jpnn)

Bea Cukai Cikarang menerima kunjungan Tim Kedeputian Pelayanan Publik Kemenpan-RB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close