Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpera Siapkan 1000 Rumah untuk Wartawan

Rabu, 04 April 2012 – 17:26 WIB
Kemenpera Siapkan 1000 Rumah untuk Wartawan - JPNN.COM
JAKARTA - Tak hanya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), PNS, TNI, dan Polri yang disiapkan perumahan dengan suku bunga rendah. Para jurnalis juga ternyata ikut kecipratan proyek pemerintah.  Menurut Menteri Perumahan Rakyat, pemerintah akan membangun kompleks rumah wartawan di Citayam. Proyek pembangunan rumah untuk para kuli tinta tersebut direncanakan selesai dibangun dalam waktu enam bulan mendatang. 

"Kemenpera akan membangun kira-kira 1.000 rumah untuk para wartawan," ujarnya kepada wartawan di Kantor Kemenpera, Rabu (4/4).

Pembangunan perumahan bagi wartawan, lanjutnya, merupakan salah satu arahan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pasalnya, selama ini presiden melihat kinerja wartawan sangat berat, harus mencari berita yang harus ditayangkan kepada masyarakat luas selama 24 jam.

"Melihat itu Kemenpera kemudian diminta presiden untuk memberikan perhatian pada penyediaan rumah bagi wartawan. Apalagi tidak semua wartawan telah memiliki rumah," tuturnya.

JAKARTA - Tak hanya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), PNS, TNI, dan Polri yang disiapkan perumahan dengan suku bunga rendah. Para jurnalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close