Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora Audiensi dengan Pj Gubernur Jateng Bahas Persiapan Turnamen 8th Asian School Badminton Championship di Semarang

Rabu, 15 Mei 2024 – 21:39 WIB
Kemenpora Audiensi dengan Pj Gubernur Jateng Bahas Persiapan Turnamen 8th Asian School Badminton Championship di Semarang - JPNN.COM
Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi, M. Aziz Ariyanto dan rombongan bersama Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Tengah yakni Nana Sudjana saat pertemuan membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah 8th Asian School Badminton Championship, Rabu (15/5/2024). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi, M. Aziz Ariyanto audiensi dengan Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Tengah yakni Nana Sudjana, Rabu (15/5/2024).

Dengan didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Agung Haryadi pertemuan membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah 8th Asian School Badminton Championship.

Ajang akbar tepok bulu tersebut rencananya digelar di Semara pada 25 Agustuh hingga 2 September mendatang.

Dalam kunjungannya, Azis Ariyanto menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan kejuaraan tersebut telah dikoordinasikan dengan Disporapar Jateng. 

"Kedatangan kami bersama rombongan untuk membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah 8th Asian School Badminton Championship di Semarang, 25 Agustus sampai 2 September 2024," ujar Azis pada Rabu (15/5).

PJ Gubernur Jateng, Nana Sudjana menyambut baik rencana tersebut karena sejalan dengan semangat Jawa Tengah untuk menggalakkan kembali semangat olahraga di masyarakat. 

"Dengan semangat berprestasi dan persahabatan dalam kompetisi olahraga pelajar, 8th Asian School Badminton Championship akan melibatkan pelajar dan mahasiswa.”

“Kami mendukung dalam kepanitiaan untuk mendukung dan menjalin persahabatan antar pelajar yang terlibat," kata Nana Sudjana.

Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi, M. Aziz Ariyanto audiensi dengan Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Tengah yakni Nana Sudjana, Rabu (15/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close