Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora Berharap Rifda Irfanaluthfi Segera Pulih dari Cedera & Terus Berjuang untuk Bangsa

Kamis, 01 Agustus 2024 – 20:25 WIB
Kemenpora Berharap Rifda Irfanaluthfi Segera Pulih dari Cedera & Terus Berjuang untuk Bangsa - JPNN.COM
Asdep Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Agustien Rien Ariyanti menyambut kedatangan Rifda Irfanaluthfi seusai tampil pada ajang Olimpiade Paris 2024, Kamis (1/8/2024). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora menyambut kedatangan pesenam Rifda Irfanaluthfi seusai tampil pada ajang Olimpiade Paris 2024.

Wanita kelahiran 16 Oktober 1999 itu datang ke Tanah Air disambut oleh Asdep Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Agustien Rien Ariyanti, Kamis (1/8/2024).

Dalam sambutannya, Agustien mengucapkan terima kasih kepada Rifda yang telah berjuang tampil maksimal di Olimpiade Paris 2024 dalam kondisi cedera anterior cruciate ligament (ACL).

"Kami atas nama Kemenpora mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semuanya, terutama kepada atlet anak saya Rifda atas perjuangannya, meski menahan sakit tetap berusaha mengharumkan nama bangsa," ujar Agustien.

Agustien yang mewakili Kemenpora RI berharap Rifda bisa segera pulih dari cedera yang dialami sehingga kembali mampu berjuang mengharumkan nama bangsa.

"Kami berharap ke depan Rifda bisa kembali sembuh dan bisa berjuang kembali untuk mengharumkan nama bangsa dan negara. Jangan patah semangat, kami yakin Rifda bisa, karena kamu juga masih muda," ungkap Agustien.

Pemerintah melalui Kemenpora juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua Rifda yang telah memberikan izin untuk menekuni senam dan berprestasi hingga ke titik tertinggi. 

"Kami tahu dan paham bahwa perjuangan hingga menembus olimpiade itu sangat-sangat sulit. Jadi, inilah puncak dari prestasinya Rifda.”

Kemenpora menyambut kedatangan pesenam Rifda Irfanaluthfi seusai tampil pada ajang Olimpiade Paris 2024, Kamis (1/8/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA