Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemeriahan Rombongan Koalisi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat Masuk ke KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 – 13:53 WIB
Kemeriahan Rombongan Koalisi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat Masuk ke KPU - JPNN.COM
Rombongan Koalisi pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden, Kamis (19/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rombongan Koalisi pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Pantauan JPNN.com, rombongan ketua umum dan pejabat teras partai pengusung tiba di KPU menggunakan bus pariwisata yang dibalut dengan livery atau stiker bertuliskan "Gerak Cepat, Indonesia Pasti Unggul".

Bus itu juga dilengkapi dengan foto pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Rombongan pengusung Ganjar-Mahfud itu tiba sekitar pukul 12.10 WIB.

Dari dalam bus terlihat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Plt Ketum PPP Mardiono.

Terlihat juga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto turun dari bus tersebut.  Sementara, para simpatisan pasangan Ganjar-Mahfud terlihat memadai Jalan Imam Bonjol dan terlihat kirab budaya yang mengiringi pendaftaran.

Berbeda dengan rombongan pasangan Ganjar-Mahfud, konvoi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) berhenti di depan KPU RI, lalu berjalan kaki memasuki pekarangan kantor penyelenggara pemilu itu.(mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Rombongan Koalisi pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close