Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemnaker: Kami Membangun Organisasi Mengedepankan Produktivitas

Jumat, 04 Agustus 2023 – 19:47 WIB
Kemnaker: Kami Membangun Organisasi Mengedepankan Produktivitas - JPNN.COM
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mendorong organisasi-organisasi unit kerja di internal agar bekerja dengan mengedepankan produktivitas. Foto: dok kemnaker

jpnn.com, KENDARI - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mendorong organisasi-organisasi unit kerja di internal agar bekerja dengan mengedepankan produktivitas.

Hal itu disampaikan Plt. Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (Binalavotas) Kemnaker, Anwar Sanusi, saat mengunjungi BPVP Kendari, Jumat (4/8).

“Kami harus membangun organisasi yang betul-betul mengedepankan Produktivitas di antaranya dengan membangun budaya organisasi yang baik,” kata Anwar Sanusi.

Adapun budaya organisasi yang baik tersebut di antaranya adalah seluruh pegawai harus bekerja dengan hati.

Hal ini dilakukan dengan membangun kepercayaan antara Pimpinan organisasi dengan anggota organisasi atau anak buah yang dipimpin.

Dalam membangun kepercayaan antar lini tersebut, sebut Anwar Sanusi, yakni dilakukan dengan penguatan silaturahmi.

“Makanya silaturahmi itu sangat penting, karena pekerjaan hanya lah sementara, tetapi silaturahmi adalah selamanya,” katanya.

Selanjutnya, membangun budaya organisasi juga dilakukan adanya hubungan kerja yang baik dan tata kelola. Hal ini diwujudkan di antaranya dengan adanya target capaian kinerja dari para pegawai.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mendorong organisasi-organisasi unit kerja di internal agar bekerja dengan mengedepankan produktivitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close