Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemunculan Kim Hawt di Polemik Doddy Sudrajat Dinilai Tepat, Ini Alasannya

Minggu, 02 Januari 2022 – 22:45 WIB
Kemunculan Kim Hawt di Polemik Doddy Sudrajat Dinilai Tepat, Ini Alasannya - JPNN.COM
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Foto: YouTube/Trans TV Official

jpnn.com, JAKARTA - Kemunculan sosok Kim Hawt di tengah polemik ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan besannya, Faisal dinilai sangat tepat.

Menurut pengamat perilaku dan trainer komunikasi kreatif Lutfi JW, Kim Hawt seperti membuka kotak yang menyimpan rahasia besar yang akan melibas orang terkait.

"Fakta yang diungkapkan Kim Hwat makin hari makin meningkat kualitas dan validitasnya," kata Luthfi, dalam keterangannya, Minggu (2/1).

Lutfi menambahkan keberanian dan kenekatan Kim Hawt patut diperhitungkan. Kalkulasi dan persiapan menghadapi risikonya sangat baik.

“Dia konsultasi dengan pengacara serta menyiapkan bukti dulu sebelum speak up. Ini adalah langkah dan taktik cerdas dalam mengungkap kebenaran,” kata Lutfi JW.

Lutfi JW berpendapat bahwa perilaku Kim Hawt ini memiliki efek samping positif bagi netizen.

"Saat ini begitu banyak orang yang cuap-cuap dan menghujat dengan sesukanya dan hanya berlandaskan emosi serta ego,” ujar dia.

Lutfi JW pun memberikan jawaban gamblang atas pertanyaan nitizen tentang motif dan ketulusan Kim dalam membela mendiang Vanessa.

Kemunculan sosok Kim Hawt di tengah polemik ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan besannya, Faisal dinilai sangat tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close