Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenal Penembak Brimob, 14 Warga Diamankan Polisi

Sabtu, 22 Desember 2012 – 01:50 WIB
Kenal Penembak Brimob, 14 Warga Diamankan Polisi - JPNN.COM
POSO - Upaya pencarian terhadap kelompok sipil bersenjata yang melakukan penyerangan hingga menewaskan tiga anggota Brimobda Sulteng dan menciderai tiga Brimob lainnya pada Kamis (20/12), masih terus dilakukan. Namun hingga Jumat (21/12) upaya pencarian belum membuahkan hasil.

Informasi yang diperoleh menyebut jika belum ada satu pun  dari anggota kelompok pelaku penyerangan maut terhadap korps elit Polri itu yang tertangkap. "IInformasi adanya pelaku penyerangan (Brimob) yang sudah ditangkap, belum ada," kata Kapolres Poso AKBP Eko Santoso didampingi Kaban Pol PP Pemkab Poso Haris Renggah SE, di Tambarana, Jumat (21/12) kepada Radar Sulteng (JPNN Group). Untuk menangkap pelaku penyerangan maut Brimob, pasukan gabungan dengan jumlah sekitar 200 personil diturunkan.

Pasukan gabungan Brimob Kelapa Dua Jakarta dan Brimobda Sulteng itu tengah melakukan penyisiran diwilayah gunung Taswinuni desa Kalora dan peguniungan desa Tambarana Poso Pesisir Utara. Dua gunung bersambung itu diduga kuat sebagai tempat pelarian kelompok sipil bersenjata pasca mereka menyerang yang menewaskan Bripda Ruslan, Briptu I Wayan, dan Bripda Winarto. "Jadi bukan pengejaran, melainkan penyisiran," jelas Kapolres.

 "Disisir karena sedang dicari. Kalau di kejar berarti pelakunya jelas kelihatan," ujarnya menambahkan.

POSO - Upaya pencarian terhadap kelompok sipil bersenjata yang melakukan penyerangan hingga menewaskan tiga anggota Brimobda Sulteng dan menciderai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close