Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenali Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan Kulit Bayi

Rabu, 27 November 2019 – 09:01 WIB
Kenali Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan Kulit Bayi - JPNN.COM
Minyak kelapa. Foto: parentune

jpnn.com, JAKARTA - Bayi memiliki kulit sensitif. Banyak produk yang dijual di pasaran terkadang tidak cocok untuk bayi, dan malah membuat kulit bayi menjadi alergi, gatal-gatal, dan sebagainya.

Jika Anda bingung memilih produk yang tepat bagi si kecil, pilihan bahan alami selalu tepat. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan dan memiliki banyak sekali manfaat untuknya adalah minyak kelapa.

Ada banyak jenis minyak kelapa yang dijual di pasaran, mulai dari minyak kelapa alami yang didapat dari perasan kelapa kering hingga virgin coconut oil dalam kemasan. Jadi apa saja yang bisa dilakukan oleh minyak kelapa ini? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Stylecraze, Selasa (26/11).

1. Kulit Lembut dan Lembab

Minyak kelapa adalah salah satu pelembab alami terbaik dan bisa bekerja dengan baik jika bayi Anda memiliki kulit kering atau pecah-pecah. Ganti lotion bayi Anda dengan minyak kelapa dan lihat perbedaannya.

2. Tidak Ada Lagi Ruam

Minyak kelapa adalah pengganti yang baik untuk krim ruam popok. Oleskan sedikit minyak kelapa di daerah yang terkena dan saksikan ruamnya hilang!

3. Singkirkan Jerawat

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan dan memiliki banyak sekali manfaat untuk bayi adalah minyak kelapa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close