Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenangan Nikita Mirzani tentang Sosok Glenn Fredly

Jumat, 10 April 2020 – 07:14 WIB
Kenangan Nikita Mirzani tentang Sosok Glenn Fredly - JPNN.COM
Nikita Mirzani bersama mendiang Glenn Fredly. Foto: Instagram/nikitiamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengenang Glenn Fredly sebagai sosok pribadi yang sangat baik. Dia merasa tidak pernah dinilai buruk oleh mendiang.

Menurut pemain film Nenek Gayung itu, Glenn Fredly merupakan teman curhat yang menyenangkan.

"Salah satu orang yang tidak pernah meng-judge Niki. Selalu jadi teman curhat yang baik," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Kamis (9/4).

Presenter Nih Kita Kepo itu masih tidak menyangka Glenn Fredly telah berpulang. Nikita Mirzani menilai kenangan dan kebaikan Glenn Fredly bakal kekal untuk semua orang.

"Enggak nyangka dengar kabar ini. Rest in peace Kaka Glenn Fredly. Kekal kenanganmu," sambung Nikita Mirzani menyertakan foto kenangan bersama Glenn Fredly.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4). Ia mengembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia di umur 44 tahun. Mendiang diduga berpulang akibat penyakit meningitis yang diderita sejak beberapa waktu lalu.

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. Prosesi pemakaman dihadiri ratusan orang meski awalnya diselenggarakan secara tertutup lantaran kondisi saat ini. (mg3/jpnn)

Nikita Mirzani mengenang mendiang Glenn Fredly sebagai sosok teman yang sangat baik.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close