Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kendaraan Listrik Selis Mejeng di PRJ, Ada Diskon Hingga 40 Persen

Rabu, 28 Juni 2023 – 03:11 WIB
Kendaraan Listrik Selis Mejeng di PRJ, Ada Diskon Hingga 40 Persen - JPNN.COM
Sepeda listrik merek Selis. Foto dok PT Selis Retail Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 tahun ini juga diramaikan dengan berbagai merek kendaraan listrik yang umumnya dipamerkan di Hall A.

Masyarakat bisa datang ke acara tahunan ini dan memilih kendaraan listrik yang sesuai kebutuhan mereka.

Selis, sebagai salah satu produsen nasional yang terdepan untuk sepeda motor listrik dan sepeda listrik, juga menampilkan produk termutakhirnya di PRJ 2023.

Lantas bagaimana cara memilih kendaraan listrik yang baik? Simak tips dan alasan mengapa Selis bisa jadi pilihan utama yang pas untuk Anda.

1. Terpercaya dan Lengkap

Pastikan kendaraan listrik yang Anda pilih terpercaya dan memiliki variasi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan, ayah, ibu, serta anak.

Salah satu merek kendaraan listrik yang tepat adalah Selis. Pasalnya, Selis merupakan pionir kendaraan listrik di Indonesia. Selis sudah menghasilkan dan memasarkan produknya sejak 2011.

Selis juga memiliki banyak varian kendaraan listrik mulai dari harga Rp 2 jutaan. Ada sepeda motor listrik dengan subsidi pemerintah, sepeda listrik, dan sepeda motor listrik yang terjangkau harganya meski tidak mendapatkan subsidi pemerintah.

Selis, sebagai salah satu produsen nasional yang terdepan untuk sepeda motor listrik dan sepeda listrik, juga menampilkan produk termutakhirnya di PRJ 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close