Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keok Lagi di Kandang, Persegres Hampir Pasti Terdegradasi

Senin, 04 September 2017 – 20:52 WIB
Keok Lagi di Kandang, Persegres Hampir Pasti Terdegradasi - JPNN.COM
Fans Persegres Gresik United. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, GRESIK - Persegres Gresik makin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2017. Prediksi bahwa mereka akan menjadi tim pertama yang terdegradasi kian kuat seiring hasil buruk di kandang.

Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu harus takluk dengan skor tipis 0-1 (0-1) dari Borneo FC di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (4/9) sore.

Satu-satunya gol tim tamu dalam laga ini dicetak oleh Lerby Elyandri pada menit ke-18. Memanfaatkan kemelut, pemain timnas senior tersebut mampu menceploskan bola ke gawang lawan.

Setelah gol tersebut, Persegres sejatinya mampu tampil menyerang dan mencoba mengimbangi permainan lawan. Tapi, tak ada gol yang bisa diciptakan oleh Agus Indra dkk karena penyelesaian akhir yang buruk.

Hasil ini, menjadikan Persegres tak beranjak dari posis juru kunci (18) dengan torehan tujuh poin, hasil dari sekali menang, empat kali imbang dan 17 kali kalah.

Sementara itu, Borneo FC berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 32 poin. Hasil dari sembilan kali menang, lima kali imbang, dan delapan kali kalah. (dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close