Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala BSKDN Resmikan Fasilitas Studio, Optimistis Mempercepat Informasi soal Indeks

Rabu, 21 Juni 2023 – 21:22 WIB
Kepala BSKDN Resmikan Fasilitas Studio, Optimistis Mempercepat Informasi soal Indeks - JPNN.COM
Kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo meresmikan Studio BSKDN pada Rabu (21/6). Foto: Humas BSKDN Kemendagri

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kementerian Dalam Negeri (BSKDN Kemendagri) Yusharto Huntoyungo meresmikan fasilitas studio guna mempercepat informasi seputar indeks.

Langkah tersebut diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pemerintah daerah terkait indeks yang dimiliki BSKDN.

Sejumlah indeks tersebut meliputi Indeks Inovasi Daerah (IID), Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah (IKKD), Indeks Tata Kelola Pemerintahan Daerah (ITKPD), dan Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPDK).

"Tidak ada lagi informasi yang telat, terutama soal indeks-indeks yang dimiliki BSKDN. Sehingga penyelenggaraan pemerintahan di daerah akan semakin berkualitas, baik inovasi, pengelolaan keuangan, kepemimpinan maupun tata kelolaan pemerintahannya," jelas Kepala BSKDN Yusharto Huntoyungo saat meresmikan Studio BSKDN pada Rabu, 21 Juni 2023.

Yusharto berharap keberadaan studio di lingkungan BSKDN dapat dimanfaatkan jajarannya untuk menjalankan tugas dan fungsi (Tusi) masing-masing.

Yusharto optimistis melalui studio tersebut, publikasi kegiatan yang berhubungan dengan tusi BSKDN dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Studio ini diharapkan menjadi tambahan bagi kita semua untuk memublikasikan berbagai kegiatan yang ada hubungannya dengan tugas dan fungsi BSKDN," jelas Yusharto Huntoyungo.

Yusharto juga mengimbau kepada seluruh jajarannya baik struktural maupun fungsional bersama-sama menjaga studio sebagai fasilitas baru yang dimiliki BSKDN dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo meresmikan fasilitas studio guna mempercepat informasi seputar indeks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close