Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepemimpinan Bima Arya Selama 10 Tahun di Kota Bogor Menuai Pujian

Kamis, 18 April 2024 – 14:24 WIB
Kepemimpinan Bima Arya Selama 10 Tahun di Kota Bogor Menuai Pujian - JPNN.COM
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Salah satu bakal calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah memuji kepemimpinan Bima Arya, Wali Kota Bogor saat ini, di penghujung akhir masa jabatannya.

Masa jabatan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor akan berakhir pada Sabtu (20/4) mendatang, setelah menghabiskan dua periode kepemimpinannya di kota hujan.

“Selama 10 tahun kepemimpinan Kang Bima, angka harapan hidup Kota Bogor naik dari 69,25 tahun di tahun 2013 menjadi 74,45 tahun di tahun 2023. Ini bagus. Sesuai dengan jargon Bogor Hepi yang saya sosialisasikan. Warga Bogor hepi karena panjang umurnya," tutur Sendi.

Sendi juga memuji keberhasilan Kota Bogor yang mampu meraih penghargaan Adipura sebanyak dua kali berturut-turut, yaitu pada 2023 dan 2024 setelah 28 tahun (terakhir 1995) Kota Bogor tidak pernah mendapatkan penghargaan ini.

“Prestasi ini menunjukkan kalau upaya mewujudkan kota yang rapi, bersih dan liveable city sudah di jalur yang benar menuju Bogor Hepi. Warga hepi karena lingkungan kotanya bersih dan nyaman," sebutnya.

Sendi Fardiansyah juga turut mengucapkan terima kasih atas 10 tahun kepemimpinan Bima Arya dalam upaya kerasnya membangun Kota Bogor.

“Saya atas nama pribadi, megucapkan banyak terima kasih kepada Kang Bima atas segala dedikasi dan kerja kerasnya selama 10 tahun terakhir ini untuk Kota Bogor. Tentu ke depan kami perlu terus mempertahankan apa-apa yang sudah baik, dan akan meningkatkan hal-hal yang masih belum maksimal agar warga Bogor makin hepi," sebutnya.(chi/jpnn)

Masa jabatan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor akan berakhir pada Sabtu (20/4) mendatang, setelah menghabiskan dua periode kepemimpinannya di kota hujan

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close