Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat #SELANGKAH 2024, SILO Dukung Transformasi Layanan Kesehatan di Indonesia

Kamis, 18 April 2024 – 12:58 WIB
Lewat #SELANGKAH 2024, SILO Dukung Transformasi Layanan Kesehatan di Indonesia - JPNN.COM
Lewat #SELANGKAH 2024, SILO mendukung transformasi layanan kesehatan di Indonesia. Foto dok. SILO

jpnn.com, JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi kanker.

Di samping itu, anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan ini juga melanjutkan program deteksi dini kanker payudara bertajuk program #SELANGKAH atau Semangat Lawan Kanker tahun ini.

Seperti diketahui, #SELANGKAH merupakan program yang diinisiasi oleh Siloam Hospitals Group dengan menyediakan layanan skrining kanker payudara gratis.

Program tersebut menyasar perempuan Indonesia yang tidak memiliki akses terhadap skrining kanker payudara.

Group CEO LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady menyampaikan sebagai penyedia layanan kanker swasta terbesar di Indonesia, Siloam Hospitals Group menyadari peran dan tanggung jawab yang besar dalam melayani masyarakat luas.

SILO juga menyadari peran dan tanggung jawab besar yang diemban dalam pelayanan kepada masyarakat luas.

"Dengan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan dari segi skala dan inovasi, SILO berada dalam posisi strategis untuk mendukung transformasi layanan kesehatan di Indonesia yang dipimpin Kementerian Kesehatan RI," ungkap John Riady dalam keterangan resminya, Kamis (18/4).

Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia 2024, yakni ‘Close the Care Gap’, sekaligus melanjutkan komitmen dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya deteksi dini dan menyediakan kemudahan akses, SILO menargetkan skrining payudara gratis untuk 50 ribu wanita di Indonesia melalui program #SELANGKAH 2024.

Lewat #SELANGKAH 2024, SILO mendukung transformasi layanan kesehatan di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close