Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepergian Lukaku Memicu Eksodus Pemain Inter Milan?

Senin, 09 Agustus 2021 – 22:49 WIB
Kepergian Lukaku Memicu Eksodus Pemain Inter Milan? - JPNN.COM
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: (AP Photo/Antonio Calanni)

jpnn.com, MILAN - Inter Milan harus berhati-hati di musim panas ini. Pasalnya, sejumlah pemain mereka siap angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Pemicunya adalah potensi kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea yang dilaporkan tinggal selangkah lagi.

Meski Inter berhasil mengunci gelar juara Serie A 2020/21, cabutnya Lukaku membuat sejumlah pemain ragu akan masa depannya bersama I Nerazzurri.

Menurut Daily Mail, beberapa pemain bintang mereka yang lain, termasuk Lautaro Martinez, mungkin berpikir dua kali untuk menandatangani kontrak baru.

Dengan kontrak Martinez yang tinggal menyisakan dua tahun, Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat untuk menggodanya berkarier di Inggris sambil memantau situasi Harry Kane.

Laporan tersebut juga mengeklaim bahwa Stefan de Vrij, Milan Skriniar dan Nicolo Barella mungkin juga siap untuk berpikir ulang tentang kelanjutan karier mereka bersama Inter.

Tak perlu diragukan lagi, Lukaku adalah sosok kunci kebangkitan Inter Milan yang bisa menjuarai Serie A setelah terakhir kali mereka meraihnya pada 2009/10 saat masih dinakhodai Jose Mourinho.

Musim lalu, pemain timnas Belgia itu bukukan 24 gol di Serie A, hanya tertinggal 5 gol dari Cristiano Ronaldo sebagai top scorer kompetisi.

Sejumlah pemain Inter Milan dilaporkan ingin mengikuti langkah Romelu Lukaku cabut dari Guiseppe Meazza.

Sumber Daily Mail

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close