Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Film Pemandi Jenazah Bakal Tayang Serentak di 2 Negara

Selasa, 20 Februari 2024 – 18:49 WIB
Keren, Film Pemandi Jenazah Bakal Tayang Serentak di 2 Negara - JPNN.COM
Para pemain film Pemandi Jenazah. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film horor Pemandi Jenazah akan ditayangkan secara serentak di bioskop Indonesia dan Malaysia, pada 22 Februari 2024.

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara, dan Ruth Marini.

Didistribusikan oleh Antenna Entertainments, Pemandi Jenazah telah mendapatkan perhatian dan antusiasme besar dari pecninta film horor di Malaysia.

Produser film Pemandi Jenazah, Clarissa Eunika mengatakan, hal ini terlihat dari berbagai perbincangan di media sosial dan forum online di Malaysia.

"Kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi penonton di Malaysia," ujar Clarrisa Eunike, dalam keterangannya, Selasa (20/2).

Sementara itu, Aghniny Haque, yang berperan sebagai Lela, pemeran utama dalam film ini, juga menjadi sorotan di negeri jiran.

Aktingnya yang totalitas dan kemampuan dalam membawakan karakter yang kompleks mendapatkan pujian dari para pencinta film di Malaysia.

"Bukan hanya memberikan rasa takut, tetapi pesan yang kami sampaikan juga bisa diterima karena budaya Malaysia dan Indonesia tidak jauh berbeda," ungkap Aghniny Haque.

Film horor Pemandi Jenazah akan ditayangkan secara serentak di 2 negara, Indonesia dan Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close