Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren Juga Nih Langkah Everton Demi Memperkuat Lini Tengah

Rabu, 09 September 2020 – 13:31 WIB
Keren Juga Nih Langkah Everton Demi Memperkuat Lini Tengah - JPNN.COM
Abdoulaye Doucoure saat diperkenalkan oleh klub barunya, Everton pada Rabu 5 September 2020.(Skysports.com)

jpnn.com, INGGRIS - Everton resmi mendatangkan gelandang Abdoulaye Doucoure, melengkapi dua pemain yang lebih dulu didatangkan untuk melengkapi lini tengah.

Doucoure didatangkan dari klub Divisi Championship Watford dengan kontrak berdurasi tiga tahun, ungkap klub Liga Premier Inggris itu.

Nilai transfer tidak diungkapkan oleh pihak klub, tetapi media Inggris melaporkan Everton membayar sekitar 20 juta pound (sekitar Rp 385 miliar) untuk pemain berusia 27 tahun, yang kontraknya tersisa tiga tahun lagi dengan Watford.

Watford sendiri telah terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu.

"Saya telah menunggu lama untuk datang ke sini dan sekarang sudah terjadi jadi saya sangat senang," ujar Doucoure di laman resmi klub yang dikutip Reuters.

"Everton memiliki sejarah besar dalam sepak bola Inggris dan itu adalah klub yang bagus bagi saya untuk meningkatkan karier saya."

Doucoure menjadi gelandang pencetak gol untuk Watford, secara konsisten bermain 35 atau lebih pertandingan liga dalam satu musim.

Pemain Prancis itu adalah rekrutan besar ketiga Everton menjelang dimulainya musim ini setelah kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid dan Allan dari Napoli.

Everton melakukan langkah terobosan demi memperkuat lini tengahnya menghadapi musim baru Liga Inggris.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close