Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Karya Perdana Abigail jadi Soundtrack Web Series

Senin, 15 Juli 2019 – 09:15 WIB
Keren, Karya Perdana Abigail jadi Soundtrack Web Series - JPNN.COM
Abigail Khairunisa. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Abigail Khairunisa tak mau berhenti mengeksplorasi diri dalam berkarya. Setelah sempat mencuri perhatian dengan aktingnya di film Jelita Sejuba, dara kelahiran 19 Juni 2003 ini menjajal dunia tarik suara.

Sebuah lagu berjudul Istimewa menjadi pembuktian bagi Abigail. Menariknya, lagu tersebut sudah dipinang menjadi original soundtrack dari web series berjudul Life.

“Di Web series itu aku juga terlibat, dan lagu aku akan dijadikan soundtrack-nya,” kata Abigail pada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA: Duuh, Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT

Bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan. Dia pun menganggap single perdananya itu sebagai sesuatu yang istimewa.

"Senang sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single ini. Dan senang banget rasanya saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series," papar Abigail.

BACA JUGA: Pembobol Tabungan Almarhum Olga Syahputra Ternyata Orang Dekat

Dalam peluncuran single tersebut, Abigail berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie. Dia pun berharap lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia.

Aktris Abigail Khairunisa menjajal dunia tarik suara dengan merilis singel berjudul Istimewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close