Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Keren, Outdoor Wedding di Wana Wisata Baturraden, Dijamin Tak Terlupakan

Senin, 21 Desember 2020 – 14:48 WIB
Keren, Outdoor Wedding di Wana Wisata Baturraden, Dijamin Tak Terlupakan - JPNN.COM
Venue outdoor wedding di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Foto: Wana Wisata Baturadden

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu tren pernikahan saat ini adalah outdoor wedding. Konsep pernikahan ini lebih disukai karena lebih dekat dengan alam. Nah, buat kamu yang sedang mencari lokasi untuk acara pernikahan kamu, coba sambangi Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Di situ adalah spot kece bernama Wana Wisata Baturaden.

Di destinasi wisata itu, ada beberapa tempat yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Tempatnya asri, dengan latar pepohonan pinus dan limpahan udara segar dari puncak Gunung Slamet.

Staff Marketing PT Palawi Resorsis Area Bisnis Wana Wisata Baturraden, Dani Setyawan mengatakan, ada dua lokasi di Wana Wisata Batturaden yang disewakan untuk outdoor wedding "Pilihannya ada dua venue, Hamparan Bunga dan Pendopo Kertiwana," katanya kepada GenPI.co Jumat (18/12).

Dani menjelaskan, harga paket untuk kedua paket cocok pas untuk kantong anak muda. Hanya Rp 7 juta saja. Harga itu termasuk menginap gratis selama satu malam di Villa Agathis atau Villa Accacia.

“Paketan venue itu durasi waktunya satu hari penuh,” tamabah Dani.

Selama masa pandemi Covid-19, mereka yang ingin menyewa kedua tempat itu tetap dipersilakan. Hanya saja jumlah undangan dibatasi untuk mencegah penyebaran virus.

“Faktor pandemi covid-19 membuat peserta outdoor wedding dibatasi hanya sekitar 150 sampai 200 orang saja.

Untuk memastikan kenyamanan setiap pihak yang menyelenggarakan kegiatan di tempat itu, pihak pengelola memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.