Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Panglima Gowes Bersama Kasatker Koarmada II

Selasa, 14 Januari 2020 – 23:15 WIB
Keren, Panglima Gowes Bersama Kasatker Koarmada II - JPNN.COM
Panglima Koarmada Laksda TNI Heru Kusmanto bersama Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto bersepeda mengelilingi kawasan basis Angkatan Laut, Selasa (14/1). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Setelah gowes dari rumah jabatan di Jalan Ketabang Kali menuju Mako Armada II di daerah Ujung, Surabaya, Laksda TNI Heru Kusmanto melanjutkan kembali kegiatan gowesnya menyusuri kawasan Koarmada II pada Selasa pagi (14/1).

Kali ini, Panglima Koarmada bersama dengan Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto dan para pejabat utama Koarmada II, Laksda Heru bersepeda mengelilingi kawasan basis Angkatan Laut. Mulai dari Markas Panglima, kemudian melewati pos Hang Tuah dan Pati Unus menuju Pasiran, lalu kembali ke tempat semula melalui Bundaran Patung Gajah Mada.

Laksda Heru mengatakan kegiatan bersepeda atau gowes santai dilakukan dalam rangka meningkatkan kesehatan serta memberi kebugaran fisik bagi seluruh pejabat dan kasatker, serta melihat langsung kondisi wilayah Markas Koarmada II dan sekitarnya. “Kegiatan ini sangat baik dan positif selain menyehatkan juga dapat meninjau langsung kondisi wilayah,” ujar Heru, sapaan karibnya.

Heru menambahkan kegiatan ini rencananya akan dijadikan program rutin yang dilakukan sebulan sekali.

“Kami akan menjadikan gowes sepeda ini menjadi agenda rutin, paling tidak sebulan sekali.  Sepeda santai ini bertujuan membuat badan sehat, menyegarkan pikiran jika kita merasa jenuh sehingga kembali semangat dalam bekerja dan juga menambah kekompakan antar kasatker,” tambahnya.(fri/jpnn)

Panglima Koarmada II bersama dengan Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto dan para pejabat utama Koarmada II, Laksda Heru bersepeda mengelilingi kawasan basis Angkatan Laut.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close