Pejabat Utama Lantamal V Ikut Gowes Untuk Meriahkan HUT ke-69 Polairud

Minggu, 17 November 2019 – 06:39 WIB
Pejabat Utama Lantamal V Ikut Gowes Untuk Meriahkan HUT ke-69 Polairud - JPNN.COM
Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba bersama pejabat utama Lantamal V mengikuti Gowes Santai untuk memeriahkan HUT ke-69 Polairud, Sabtu (16/11). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Jasiman Purba mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono bersama pejabat utama Lantamal V mengikuti Gowes Santai untuk memeriahkan HUT ke-69 Polairud, Sabtu (16/11).

Gowes santai yang diikuti Lantamal V, Polairud Polda Jatim, Poltabes Surabaya, Polres Tanjung Perak, Satbrimob dan unsur maritim ini, menempuh jarak 17 KM dengan mengambil start di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya.

Rute gowes ini ditempuh dengan menyusuri rute Jl. Laksda M. Nazir, Jl. Perak Barat, Jl. Perak Timur, Jl. Rajawali, Jl. jembatan Merah, Jl. Tunjungan, Jl. Embong Malang, Jl. Bubutan, Jl. Indrapura, Jl. Perak Barat dan finish di Mako Polairud Polda.

Selain Wadan Lantamal V dan Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnafi tampak hadir pula Asintel, Aspers, Aslog Danlantamal V, para Kadis Lantamal V, Wadirpolairud, para perwira Ditpolairud, para Kasatpolairud wilayah Polda Jatim dan undangan lainnya.

Wakil Komandan Lantamal V dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses kepada Polairud khususnya Polairud jajaran Polda Jatim.

Wadan berharap semoga sinergisitas TNI-Polri khususnya anatara Lantamal V dan Polairud Polda Jatim yang sudah terbagunn baik selama ini bisa lebih ditingkatkan, tidak hanya dalam gowes bersama, namun pada kegiatan lain yang berdampak positif bagi kedua instansi dan masyarakat pada umumnya.

Sementar itu Dirpolairud saat acara ramah tamah juga mengucapkan terima kasih kepada Wadan dan pejabat utama Lantamal V yang telah mengikuti gowes dalam memeriahkan HUT Polairud 2019 ini.

Pada peringatan HUT tahun ini, lanjut Arnafi, mengusung tema "SDM unggul dengan Almatsua modern Korpolairud Baharkam Polri siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri".

loading...