Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Pejabat TNI AL Ikut Saksikan Tarian India di Atas Kapal Perang

Rabu, 13 November 2019 – 03:48 WIB
Keren, Pejabat TNI AL Ikut Saksikan Tarian India di Atas Kapal Perang - JPNN.COM
Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto beserta pejabat teras TNI AL mengikuti Cocktail Party di atas Kapal Perang AL India di Dermaga JITC II Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (12/11). Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Kapal Perang India Ins Kiltan (P10) menggelar acara Cocktail Party bersama Wakasal Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto dan Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto beserta beberapa pejabat teras TNI AL lainnya di Dermaga JITC II Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (12/11).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi dan persahabatan serta persaudaraan antara TNI Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut India, sebelum bertolak hari ini, Rabu (13/11) meninggalkan Jakarta.

Acara ini diawali dengan dimulai dengan pengguntingan pita oleh perwakilan TNI Angkatan Laut yang diwakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto.

Cocktail Party dalam dunia Angkatan Laut merupakan suatu tradisi yang biasa digelar di atas geladak kapal atau tempat lainnya adalah berupa jamuan sebelum makan malam dengan tujuan menunggu kedatangan tamu, mengakrabkan tamu atau rekan sejawat untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan.

Pada malam hari ini, Cocktail Party dikemas dalam bentuk penampilan tarian kebudayaan India dan penampilan musik India serta pameran foto militer India, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Wakasal Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto dan ibu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waaspam Kasal Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, Laksamana Pertama TNI Irvansyah, Wadan Lantamal III, dan Asops Danlantamal III serta perwakilan dari Athan India.(fri/jpnn)

Cocktail Party dikemas dalam bentuk penampilan tarian kebudayaan India dan penampilan musik India serta pameran foto militer India di atas geladak Kapal Perang Angkatan Laut India.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close